Jumat, 22 Februari 2013

3 cara meluruskan rambut secara alami,cepat dn permanen

3 Cara Meluruskan Rambut Secara Alami. Cara Alami Membuat Rambut Keriting Menjadi Lurus Secara Alami, Cepat dan Permanen. 3 Tips Meluruskan Rambut Dengan Alami. Halo semuanya, kali ini Hardika akan berbagi informasi tentang Cara Meluruskan Rambut Secara Alami, Cepat dan Permanen. Meluruskan rambut secara alami bagi sebagian orang penting sekali, mungkin dengan rambut lurus seseorang bisa percaya diri. Perawatan rambut penting sekali, rambut adalah mahkota yang setiap saat butuh perhatian khusus. Salah satunya adalah bagaimana agar rambut bisa lurus dan bisa disesuaikan dengan model rambut terbaru yang sedang trend.


3 Cara Meluruskan Rambut Secara Alami. Cara Alami Membuat Rambut Keriting Menjadi Lurus Secara Alami, Cepat dan Permanen. 3 Tips Meluruskan Rambut Dengan Alami
 

Mm.. Banyak orang yang ingin rambutnya lurus, ada yang menggunakan beberapa trik modern, seperti menggunakan alat pencatok atau menggunakan obat-obat modern. Tapi cara meluruskan rambut dengan alat dan pengobatan modern, punya efek samping bagi rambut. Seperti rambut bercabang, rambut rontok, rambut cepat beruban, dan efek samping lainnya. Berikut adalah bahan-bahan alami yang bisa membantu kamu mendapatkan rambut lurus, halus, dan sehat. Perawatan dengan bahan alami dibawah ini lakukan dengan rutin dua hingga tiga kali dalam satu minggu. 
 
Dan inilah Cara Meluruskan Rambut Secara Alami
:

1. Daun Seledri

mbilah beberapa daun seledri yang masih segar lalu tumbuk hingga hancur dan beri sedikit air. Setelah itu peras dan ambil sari airnya. Kemudian masukanlah ke dalam botol dan inapkan hingga semalam. Pagi harinya baru dapat dipakai sebagai Cream Bath dengan cara dipijat-pijat hingga merata keseluruh kulit kepala], kemudian bilas dengan air dan keramas dengan shampo yang cocok

2. Santan dan Jus Lemon

Campur satu cangkir santan dengan setengah cangkir jus lemon. Setelah itu, dinginkan campuran di kulkas sehingga berubah menjadi krim kental. Kemudian balurkan campuran pada rambut hingga merata. Pijatlah kulit kepala, lalu bungkus rambut dengan shower cap. Diamkan hingga kering, kira-kira selama satu jam.

3. Susu

Campurkan setengah cangkir susu dengan setengah cangkir air biasa. Masukkan campuran pada botol semprot, lalu semprotkan pada rambut. Diamkan selama 20 hingga 25 menit, lalu sisir rambut sampai halus. Setelah itu, Anda bisa membilas rambut dengan menggunakan shampo dan kondisioner.

Nah, jika kamu melakukan Cara Meluruskan Rambut Secara Alami ini dengan rutin, pasti rambut akan lurus alami.
Demikian informasi Mengenai 3 Cara Meluruskan Rambut Secara Alami, Cepat dan Permanen.
Oia Sob.. Jangan Lupa, Kasih Like FANSPAGE-Nya Yaa... ^_^

Sumber Artikel: http://www.hardika.com/2012/08/cara-meluruskan-rambut-secara-alami.html#ixzz2LcEQMR5b

4 komentar:

  1. gan pakai daun selendri udah ditumpuk hingga hancur terus dimasukan botol semalm.tpi botolx ditutup t gan

    BalasHapus
  2. itu yang ke-3 pake susu sama air, susunya yang biasa di beli di warung (yang manis)

    BalasHapus
  3. makasih tipsnya gan
    http://bit.ly/1CMHbQN

    BalasHapus